SELAMAT DATANG DI DESA MAJASEM KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Taman Posyandu Majasem Gelar Berbagai Lomba

22 Agustus 2022 12:25:23  nanda  111 Kali Dibaca  Berita Lokal

majasem.desa.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  Ke-77, hari ini Senin (22 Agustus 2022) para kader PKK mengadakan lomba antar Taman Posyandu diadakan di lapangan Desa yang berada di Dusun Tegalsari RT 001 RW 002. Kategori lomba yaitu antar anak-anak PAUD dan para kader.

Acara diadakan mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Ada 5 Taman Posyandu yang mengikuti yaitu Sondriyan, Tegalsari 1, Sapen, Krajan 1, dan Pentuk Pelem.

Macam-macam lomba yang diadakan khusus anak-anak diantaranya ambil bola, lempar bola, ambil bendera dan lari. Sedangkan untuk para kader diantaranya jalan cepat, duduk kursi, engklek/ancik, dan jalan mata ditutup.

                  

“Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan. Lomba ini mampu menumbuhkan kerja sama, semangat, dan toleransi di antara mereka. Kekompakan, persaudaraan dan persatuan terjalin dengan baik sehingga kerukunan diantara mereka semakin terjaga,” ungkap Aridha Yuswanti.

“Diakuinya, lomba yang melibatkan anak-anak PAUD Taman Posyandu ini untuk mendorong pertumbuhan dan kecerdasan otak anak secara optimal. Lomba ini juga untuk mengasah kemampuan otak kanan dan otak kiri anak melalui permainan yang mengkolaborasikan kemampuan mengoordinasikan antaranggota tubuh dengan otak selain itu lomba juga menambah keakraban dan kerjasama antar kader”. Pungkasnya.

             

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kendal - Geneng Km.04 No.06
Desa : Majasem
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email :

 Statistik

 Arsip Artikel

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:126
    Kemarin:54
    Total Pengunjung:21.019
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.190.153.51
    Browser:Mozilla 5.0