SELAMAT DATANG DI DESA MAJASEM KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

PENILAIAN LOMBA DESA SIAGA TAHUN 2022,

01 Juni 2022 08:14:44  Eko Nur Kholis  154 Kali Dibaca  Berita Desa

 

majasem.desa.id - Selasa 31 Mei 2022 di Kantor Desa Majasem diadakan Lomba Desa Siaga "Penguatan Peran Desa dalam Peningkatan Pembangunan Bidang Kesehatan Tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Majasem Suhadi Purnomo , Ketua Desa Siaga Majasem , Kepala Puskesmas Kec Kendal Dr. Iwan Beserta Staf dan Tim Penilai , Ketua Tim Penggerak PKK Desa Majasem, Anggota Desa Siaga, Bidan Desa, Seluruh Perangkat Desa, BPD,LPMD, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Majasem.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB dimulai dari sambutan Kepala Desa Majasem, Ketua Desa Siaga Wakid di teruskan Oleh Dr. Iwan . Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan penilaian oleh Tim Penilai dari UPT. Puskesmas Kendal.

Dalam Sambutanya Kepala Desa mengucapkan selamat datang kepada tim dari Puskesmas Kendal dan apresiasi yang besar kepada seluruh anggota Desa Siaga Desa Majasem dan mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh pihak yang sudah membantu persiapan kegiatan ini, dan besar harapan semoga Desa Siaga Majasem mendapatkan nilai yang memuaskan.

Ketua Desa Siaga Wakid, memaparkan Program-program dan Inovasi Desa Siaga Majasem yang sudah terlaksana dan memberikan manfaat untuk masyarakat seperti program Penanggulangan dan pencegahan Stunting, pencegahan Demam Berdarah, Jambanisasi bagi warga yang belum memiliki jamban, Program kesehatan lingkungan seperti aturan ternak harus di kandang agar tidak berkeliaran dan program rutin lainnya.

Dr. Iwan Mengatakan juga mengapreasi kematangan persiapan dan sambutan yang luar biasa dari Desa Siaga Majasem dan semoga mendapatkan nilai yang bagus.

Dalam penilaiannya banyak aspek yang perlu diperhatikan misalnya kelengkapan dokumen administrasi seperti buku Pokja, Rencana Kerja, Absensi,Laporan Kegiatan, dokumentasi kegiatan, Inovasi dan lain-lain.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next