SELAMAT DATANG DI DESA MAJASEM KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasun Sondriyan

30 Desember 2022 22:46:20  Eko Nur Kholis  229 Kali Dibaca  Berita Desa

majasem.desa.id - Jum’at (30/12), Kepala Desa Majasem Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi melantik Perangkat Desa baru untuk Formasi Kepala Dusun Sondriyan di Gedung Serba Guna Desa Majasem. Pelantikan ini dilakukan setelah sebelumnya, Sdr. Didik Purwanto dinyatakan lolos Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa Majasem pada tanggal 26 Desember 2022, dengan nilai tertinggi dari 5 Peserta Ujian.

Hadir dalam acara ini, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kendal, beserta anggota, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK, serta keluarga Sdr. Didik Purwanto.

Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa oleh Kepala Desa  Majasem Bapak Suhadi Purnomo  dan di dampingi oleh Rohaniawan dari KUA Kendal yaitu Bapak Zakaria Arif Nugroho.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa oleh Sdr. Didik Purwanto dan Bapak Kepala Desa Majasem disaksikan oleh ketua BPD dan Ketua LPMD Desa Majasem. Dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa kepada terlantik secara simbolis.

Dalam kesempatan itu, Camat Kendal Sofwan Ahmadi S,Sos,M.M., menyampaikan bahwa proses Pengisian Perangkat Desa Majasem ini berjalan dengan baik, Netral dan tanpa ada Intervensi dari pihak manapun serta mengucapkan selamat untuk Sdr Didik Purwanto sudah dilantik sebagai Kepala Dusun Sondriyan. “selamat untuk mas didik, pesan saya bekerjalah sesuai tupoksi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Semoga menjadi Kasun yang amanah, bertanggungjawab dan mampu memawa Dusun Sondriyan dan Desa Majasem menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Majasem, Suhadi Purnomo mengatakan, “Mulai saat ini saya menyatakan Sdr. Didik Purwanto resmi menjadi Kepala Dusun Sondriyan, semoga menjadi Kepala Dusun yang amanah, dan mampu menjadikan Dusun Sondriyan dan Desa Majasem menjadi lebih baik lagi. Segera menyesuaikan diri dan jangan malu belajar dari Kasun terdahulu dan teman-teman Perangkat lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Pemerintahan Desa Majasem Kecamatan Kendal”, pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next