SELAMAT DATANG DI DESA MAJASEM KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pembukaan Turnamen Bola Voli Kades Cup 2022

14 Agustus 2022 09:55:23  Eko Nur Kholis  92 Kali Dibaca  Berita Lokal

majasem.desa.id - Acara pembukaan turnamen bola voli Kades Cup 2022 antar Dusun di Desa Majasem yang diadakan di lapangan Balai Desa Majasem. Turnamen ini diadakan mulai tanggal 08 sampai 15 Agustus 2022 yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dalam turnamen ini dibagi dalam dua grub, yg mana dalam satu grub ada 4 tim, jadi total ada 8 tim..

Turnamen ini diadakan oleh panitia Desa yang tergabung dalam Karang Taruna. Turnamen ini diadakan untuk menjalin silaturahmi maupun kerjasama antar tim, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan. Tidak lupa juga ada doorprise di setiap pertandingan.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kades Cup 2022, Roy mengucapkan banyak terimakasih atas antusias masyarakat yg mengikuti turnamen ini serta dukungan masyarakat dan lembaga terkait sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, semoga kedepannya acara berlangsung dengan lancar, dan tetap jaga sportifitas antar tim”

Dalam kesempatan ini, pembukaan turnamen dibuka oleh Sekretaris Desa yaitu Ibu Hartiningsih mengutarakan “turnamen bola voli ini untuk memberikan wadah bagi pemuda Majasem yg khususnya menyukai bola voli dan untuk mengalirkan hobi dan kegemaran, jadikan kegiatan ini sebagai ajang  silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat Desa Majasem serta melalui turnamen ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas”

“Penyelenggaraan turnamen ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Antusias masyarakat sangat senang sekali  karena sudah lama tidak ada even seperti ini karena selama kurang lebih 2 tahun kemarin tidak bisa meyelenggarakan akibat covid-19” ucap Hartiningsih.

“Mudah-mudahan dari turnamen ini bisa menambah motivasi dan semangat untuk terus berlatih” tambahnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next