SELAMAT DATANG DI DESA MAJASEM KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kemeriahan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke-77 di Kecamatan Kendal

10 Agustus 2022 17:46:52  Eko Nur Kholis  179 Kali Dibaca  Berita Desa

majasem.desa.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan  Republik Indonesia yang Ke-77 Kecamatan Kendal mengadakan kegiatan jalan sehat bersama seluruh warga se-kecamatan Kendal. Rabu,10/8

Penyelenggara jalan sehat yang di selenggarakan oleh Panitia HUT RI Ke-77 Kecamatan Kendal. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Bapak Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko M.H., M.Si dan diikuti peserta dari seluruh Instansi Pemerintahan, Instansi/Lembaga Pendidikan dan seluruh masyarakat Kecamatan Kendal dengan jumlah ± 8000 peserta.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko M.H., M.Si Mengucapkan banyak Terimakasih atas sambutan dari warga masyarakat Kecamatan Kendal, Pada Pak Camat , Pak Kades dan semua elemen masyarakat yang hadir dalam acara jalan sehat ini. 'Saya mengapresiasi akan giat ini semoga tahun depan lebih meriah lagi dan kita segera terbebas dari pandemi Covid-19 “. pungkas Wabup.

Jalan sehat di diberangkatkan oleh Wakil Bupati Ngawi dengan mengangkat bendera, dengan Rute yang ditempuh Start Kantor Kecamatan Kendal –SMAN 1 Kendal – SDN Kendal 2 – Perempatan Kendal dan Finish di Kantor Kecamatan Kendal dengan jarak ± 3,5 Km .Peserta Jalan Sehat mendapatkan Kupon Undian yang dibagikan panitia dengan Hadiah  Utama 1 Unit Sepeda Motor Yamaha vega, serta hadiah lain seperti Sepeda Gunung, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin, dan puluhan hadiah hiburan lainnya serta hiburan Panggung Gembira yang menambah kemeriahan acara.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Kendal - Geneng Km.04 No.06
Desa : Majasem
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email :

 Statistik

 Arsip Artikel

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:56
    Kemarin:40
    Total Pengunjung:28.615
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.241.155
    Browser:Mozilla 5.0